5 Tips Memilih Bunga Valentine Untuk Pacar


Jual Rangkaian Bunga Valentine - Selain coklat, bunga sudah jadi alternatif hadiah paling baik yang biasa diberikan kala perayaan hari kasih sayang atau valentine. Namun ketika mampir ke toko bunga, tak jarang para pria bingung untuk memilih, bunga apa yang paling bagus dan pas diberikan pada pasangannya. Untuk itu, tersebut lebih dari satu tips memilih bunga hadiah valentine dari Eileen Johnson seorang ahli merangkai bunga dari Flower School of New York dan seorang instruktur dari
New York School of Flower Design, Michael Gaffney :

1. Pilih bunga yang mekar dan besar, jadi besar dan mekar karangan bunga yang diberikan jadi baik. Karena bagi penerima, besar bunga berarti cinta yang besar. Apalagi terkecuali diberikan pada pada Hari Valentine, pria perlu memilih bunga yang besar dan berwarna menyolok. Karangan bunga seperti ini dapat mewakili mengisi hati si pemberi.

2. Jangan terpaku pada satu warna. Gunakan lebih dari satu warna. Menurut Gaffney, “Tidak tersedia kata CINTA yang diidentikkan bersama dengan satu warna seperti pink dan mawar merah.” Karena itu bukan hanya satu warna pada bunga. Dan banyak sekali style bunga yang dapat jadi pilihan . Sebuah bunga dicampur bersama dengan sedikit warna merah mirip baiknya. Dan tak tersedia salahnya menambahkan style tanaman anthuriums merah atau anggrek didalam kronologis bunga. Ini dapat jadi karangan bunga yang lebih seksi dan menarik. Atau memilih bunga bersama dengan warna favorit pasangan Anda.

3. Cari harga diskon, umumnya terkecuali bertepatan bersama dengan hari Valentine banyak toko bunga yang tawarkan harga diskon. Sehingga Anda dapat mencampur bunga bersama dengan harga yang mahal dan murah. Tapi senantiasa memilih bunga yang segar.

4. Cari bunga yang bertangkai panjang, seperti mawar, bunga lili, dan anggrek. Bunga bertangkai panjang dapat keluar berikan volume penuh didalam rangkainnya. Sebuah Casablanca lily, misalnya, dapat mengangkut empat untuk lima bunga pada satu tangkai. Bunga bersama dengan tangkai panjang terhitung dapat bertahan lebih lama dan tidak mudah layu terkecuali ditambahkan air.

5. Jangan lupa memilih terhitung yang beraroma khas, lebih besar tidak senantiasa lebih baik. Jika buket kecil, asalkan punya aroma alam yang indah, itu sudah jadi buket bunga yang prima untuk Hari Valentine. Bayangkan betapa romantisnya bunga pemberian Anda bersama dengan aroma yang memikat. Biasanya bunga beraroma berasal dari warna merah, muda, putih atau warna ungu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Air Mata Pengantin Si Perambat Indah